Wednesday 29 December 2010

Keanehan di Rumah

Ternyata sudah empat hari aku di Bandung..
alhamdulillah, seneng banget bisa kumpul bareng keluarga, meskipun kondisinya saat ini sedang tidak kondusif. Suasana di rumah bener-bener aneh. Entah karena aku sudah meninggalkan rumah selama sebulan atau memang sedang ada sesuatu yang sedang terjadi. Yang jelas rasanya suasana di rumah benar-benar tidak mengenakkan. Terasa kaku dan tegang. Sulitnya berkumpul di satu meja dan bertukar cerita.

Sudah empat hari aku di Bandung..
Dan selama empat hari itupun belum ada pembicaraan yang bisa menghangatkan suasana rumah.Ibu--Ayah, ada apa ini??? kenapa kalian semua begitu tegang???

Apa iya, masa-masa kelam itu akan kembali lagi?? Ya Allah, tolong jadikan keluarga kami keluarga yang sakinah, keluarga yang menenangkan hati dan pikiran. Keluarga yang senantiasa berada dalam cahaya DiinMu,

Ya, sudahlah, yang penting saat ini aku bisa berkumpul di tengah-tengah mereka.Itu sudah membuat aku bahagia..

2 comments:

  1. sabar ya ed, dsty yakin pasti keadaan di rumah akan lebih baik lagi, jangan lepas berdoa ya.

    ReplyDelete
  2. hehe, iya des
    alhadulillahnya sekarang wina udah di asrama lagi, jadi agak bisa sedikit melupakan keadaan di rumah. ^^

    ReplyDelete